Peluncuran Buku Kebijakan Ahok Digelar di Gedung Filateli Hari Ini

TEMPO | 16 Agustus 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, Mantan Gubernur DKI Jakarta, meluncurkan buku dengan judul Kebijakan Ahok di Gedung Filateli, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Agustus 2018 siang.

Buku ini merupakan karya Ahok selama di dalam penjara di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Acara peluncuran buku Ahok yang digelar sederhana itu dihadiri beberapa keluarga Ahok. Hadir pula mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang juga pernah menjadi wakil Ahok.

Sakti Budiono, salah satu staf Ahok mengatakan buku ini merupakan karya yang dibuat Ahok untuk persiapan orang yang mau masuk ke lembaga legislatif maupun eksekutif. "Buku ini disusun berdasarkan pengalamannya. Harapannya bisa menjadi panduan untuk warga yang mau ke legislatif maupun eksekutif," kata Sakti, Kamis 16 Agustus 2018.

Di group whatsapp para awak media sebelumnya beredar undangan soal peluncuran buku berjudul Kebijakan Ahok pada Kamis siang, 16 Agustus 2018. Diduga inilah kejutan yang dimaksud dalam akun instagram milik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, @basukibtp kemarin. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait