Lebaran Idul Adha 2018, Eko Patrio Ditinggal Sang Istri

Abdul Rahman Syaukani | 23 Agustus 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran Idul Adha yang jatuh pada hari ini Rabu (22/8) dirasakan sangat berbeda oleh Eko Patrio. Pasalnya di momen lebaran kali ini dia ditinggal sang istri, Fiona. Dia tengah menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.

"Iya sudah seminggu istri melaksanakan ibadah haji. Alhamdulilah selalu update, sudah bisa dipanggil bu hajah nih sekarang," ucap Eko Patrio saat ditemui di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur.

Selama ditinggal Fiona ke Tanah Suci, Eko Patrio merangkap jadi ayah sekaligus ibu bagi anak-anaknya. Dia pun berusaha melayani semua keperluan anak-anak.

"Sekarang saya ngemong anaklah, gantian. Dulu 2005 saya berangkat, Fiona yang ngemong anak. Dulu anak yang besar masih usia 3 tahun, anak kedua 1 tahun, yang kecil ini belum ada," tutur Eko Patrio.

Dia bersyukur anak-anaknya sudah mulai bisa mandiri. Sehingga pekerjaannya dalam mengurusi anak-anak bisa sedikit lebih mudah.

"Mereka mandiri banget sih. Mereka paham ibunya sedang melaksanakan ibadah haji. Ya mereka tetap sekolah, dan lain lain. Shalat Idul Adha mereka siap biarpun ngantuk. Sejak kecil memang mereka sudah diajarin mandiri," ungkap Eko Patrio.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait