Dicatut untuk Bisnis Prostitusi, Dinar Candy Khawatir Kehilangan Pekerjaan

Abdul Rahman Syaukani | 14 September 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy menempuh jalur hukum setelah namanya dicatut untuk bisnis prostitusi oleh akun  Amoy Angels. Dinar sengaja melakukan hal itu karena tak mau dirinya dianggap menjual diri.

Dinar Candy mengaku khawatir sejumlah pekerjaannya bakal dibatalkan secara sepihak dengan adanya permasalahan ini. Khususnya pekerjaan yang mengharuskan nama baik seperti brand ambassador atau yang lainnya.

“Makanya ini kan Dinar sudah dikontak-kontak sama orangnya (perusahaan di mana Dinar Candy jadi brand ambassador). Dinar cepat-cepat klarifikasi biar enggak putus kontrak,” ujar Dinar Candy di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9).

Selain nama Dinar Candy, sejumlah artis ternyata juga dicatut namanya dan dijual dengan harga fantastis, yakni mulai 60-an juta hingga 200-an juta rupiah.

“Kalau mau cari uang itu enggak usah mencatut nama-nama artis atau apa, kerja yang halal aja enggak usah jual-jualin wanita. Yang Dinar takutin nih andai kata deal yang datang ceweknya siapa ? Karena itu bukan Dinar,” ungkap Dinar Candy.

Dinar Candy melaporkan akun medias sosial Amoy Angels dengan Pasal pncemaran nama baik melalui media elektronik. Yaitu Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 45 ayat (1) UU RI No. 19 Tahun 2016 Perubahan atas UU RI No.11 Tahun 2008 tentang ITE.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait