Agus Yudhoyono Hadiri Deklarasi Kampanye Damai, Ibu-ibu Berebut Foto Bareng

TEMPO | 23 September 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono di acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 23 September, menjadi perhatian para perempuan.

Pada kesempatan itu Agus Yudhoyono mengenakan busana tradisional Melayu berwarna ungu bermotif emas, lengkap dengan ikat kepala warna senada, serta kaca mata hitam. Ia mengemudikan mobil golf mengikuti iring-iringan parade kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Saat Agus Yudhoyono turun dari mobil, pengunjung Monas langsung berebut meminta foto bersama, terutama ibu-ibu. "Mas AHY foto bareng dong," ujar salah seorang ibu. Disusul ibu lainnya yang mendekat sambil menggandeng tangan anaknya. "Mas, saya juga mau foto bareng. Anak saya nih mau foto bareng juga," katanya. Beberapa ibu lain sampai menyerobot untuk bisa mendapatkan kesempatan berdekatan dengan AHY.

Agus Yudhoyono tak datang sendiri di acara itu. Sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono dan adik, Edhie Baskoro Yudhoyono juga ikut parade ini. Keluarga Yudhoyono ini hadir mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo - Sandiaga Uno.

Melihat Agus Yudhoyono sibuk meladeni permintaan foto dan jabat tangan dari masyarakat, SBY tampak tersenyum. Bahkan saat Agus Yudhoyono mundur dari kerumunan pengunjung, warga masih mengikuti suami model Annisa Pohan itu. Pengawal keluarga mantan presiden keenam itu tampak kewalahan menghalau warga yang terus merangsek dan mendesak berswafoto bersama.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait