Ray Sahetapy Ungkap Kondisi Keluarganya yang Alami Gempa Donggala

Supriyanto | 1 Oktober 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ray Sahetapy sempat dilanda kekhawatiran saat terjadi bencana alam gempa berkekuatan 7,7 SR melanda Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/9) sore. Pasalnya keluarga Ray Sahetapy ada yang menetap di Donggala.

Untungnya, Ray Sahetapy mendapat kabar bahwa kedua kakak, adik serta keluarganya selamat. Kini Ray Sahetapy tak mau lagi larut dalam kesedihan.

"Selamat, sudah selamat. Keluarga, teman-temanku. Tapi saya enggak mau sedih lagi. Takut umurku berkurang," ujar Ray Sahetapy usai mengisi acara di sebuah program di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

"Dua kakak dan dua adik beserta keluarganya, dan teman-teman saya alhamdulillah selamat. Ya namanya nasib, buat saya yang penting ke depannya apa yang harus kita lakukan," tambah Ray Sahetapy.

Pemain film The Raid itu menceritakan kalau sanak keluarganya di sana harus berdiam diri di depan kediaman mereka lantaran bencana alam telah merobohkan bangunan.

"Depan rumah. Kalau yang tua pasti stres, yang muda bisa berdialog dengan yang lain. Keluarga saya namanya Boris, dia yang mengabarkan kepada semua keluarga yang ada di luar Palu," terang aktor berusia 61 tahun itu.

Kabar terakhir, seluruh keluarg besar Ray Sahetapy sudah berkumpil dan dalam keadaan baik.

"Saya mendengar ketika mereka semuanya sudah ketemu dan berkumpul. Tinggal mengecek siapa lagi yang belum ditemukan, semuanya sudah kumpul dan alhamdulillah selamat," pungkas Ray Sahetapy.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait