Ulang Tahun, Asmirandah Bagikan Foto Cium Jonas Rivanno

Christiya Dika Handayani | 7 Oktober 2018 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmirandah tengah berbahagia. Tepat pada Jumat (5/10) kemarin, istri Jonas Rivanno ini genap berusia 29 tahun. Di pertambahan usianya, Asmirandah mendapat kejutan manis dari sang suami.

Selain bunga, Jonas Rivanno juga mempersembahkan kue ulang tahun berbentuk boneka piggy untuk sang istri. Ia bahkan mengajak teman-temannya di lokasi syuting Cinta Suci SCTV memberikan kejutan ulang tahun untuk Asmiranda.

Tak lupa, Jonas Rivanno juga memberikan ucapan ulang tahun untuk Asmirandah di Instagram pribadinya. "Happy birthday my lovely wife.. love you till the end," tulis Jonas Rivanno di keterangan fotonya, Jumat (5/10).

Di ulang tahunnya kali ini, Asmirandah juga memamerkan foto mesranya bersama sang suami di Instagram. Dalam fotonya, Asmirandah tampak mencium mesra Jonas Rivano. Namun wanita yang kerap disapa Andah ini sedikit menutupi dengan sebuket bunga yang dipegangnya.

Mengiringi unggahannya, Asmirandah mengungkapkan rasa terima kasih pada Tuhan dan juga kepada sang suami. 

"Terima kasih untuk orang tua, keluarga besar, saudara-saudari yang terkasih, dan sahabat yang menerangi hari-hari ku. Dan hadiah terindah, suamiku @jonas.rivanno yang tetap bersamaku di hari-hari di saat suka dan duka .. # 29," tutup Asmirandah.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait