Jenazah Titi Qadarsih Dimakamkan Besok di TPU Tanah Kusir

Supriyanto | 22 Oktober 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Qadarsih meninggal dunia pada Senin (22/10) sekitar pukul 12.00 WIB saat perjalanan menuju kediamannya, kawasan Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Mantan personel Slank, Indra Chandra Setiadi yang juga putra sulung almarhumah Titi Qadarsih mengungkapkan, ibunda tercinta meninggal karena kanker usus stadium 4.

Saat ini jenazah Titi Qadarsih disemayamkan di rumah duka. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/10) sebelum waktu zuhur.

"Insya Allah, besok di TPU Tanah Kusir. Sebelum Dzuhur, kita, sih penginnya pagi, ya, enggak tau lihat besok, ya," ungkap Indra di rumah duka, Senin (22/10).

Indra pun tampak tegar mengikhlaskan kepergian ibunda tercinta. Mewakili almarhumah dan keluarga meminta maaf dan akan bertanggung jawab soal utang piutang yang bersangkutan.

"Saya dari keluarga besar Indra mewakili dari keluarga mama, Titi Qadarsih, mohon maaf kalau ada kesalahan dari ibu saya, Titi Qadarsih. Saya minta doanya dari semuanya. Mohon diikhlaskan," kata Indra.

"Kalau mama ada tanggungan bisa hubungi saya, atau ada kontak saya di Instagram, Indra Qadarsih. Terima kasih atas doanya, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu," pungkas Indra eks Slank.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait