Jokowi Kerap Ajak Jan Ethes, Kaesang Iri: Saya Tidak Pernah Diajak Lagi

TEMPO | 22 Oktober 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jan Ethes, cucu pertama Presiden Jokowi, selalu menarik perhatian netizen. Saat diajak Jokowi menghadiri acara apel akbar Santri Nusantara di Benteng Vastenburg, Solo, Sabtu malam, 20 Oktober 2018, Jan Ethes kembali mencuri perhatian. Berdasarkan pantauan di twitter.com, Minggu, tagar #JokowiBersamaCucu menjadi trending topic.

"Wajah lucu dan ngegemesin dari Jen Ethes bisa membuat kampanye politik digital lebih sejuk, menggembirakan dan humoris tentunya #JokowiBersamaCucu," tulis seorang netizen."thanks #JokowiBersamaCucu minggu pagi yang menyenangkan bisa lihat banyak foto Jan Ethes wohooo".

Jan Ethes bukan kali ini aja ikut sang kakek menghadiri sebuah acara. Bocah dua tahun ini juga sukses mebuat gemas netizen saat menghadiri upacara HUT RI ke 73 di Istana dan penutupan Asian Para Games 2018.

Tapi keikutsertaan Jan Ethes di sejumlah acara itu rupanya membuat iri sang paman, Kaesang Pangarep. Sebab, Jan Ethes telah menggeser posisinya. Lewat akun Twitter-nya pada Minggu, 21 Oktober 2018, Kaesang mengungkapkan isi hatinya. "Saya tidak pernah diajak lagi," tulis Kaesang Pangarep mengomentari cuitan akun resmi Joko Widodo saat menghadiri acara apel akbar.

Kaesang Pangarep juga mengunggah foto saat berjalan berdua dengan Jokowi. Untuk foto itu dia menuliskan," Ini kayaknya momen dimana Jan Ethes masih terlalu bayi dan belom bisa diajak maen."

Cuitan kaesang Pangarep yang dikenal dengan unggahan-unggahan konyolnya ini seketika memancing komentar kocak dari netizen. Mereka menertawakan nasib pria 23 tahun itu sebagi putra bungsu yang terlupakan.

"Kaesang pantesnya hanya berjualan pisang saja. jangan ganggu Jan Ethes," cuit seorang netizen. "Udah gak usah sedih, tuan muda Jan Ethes lebih cocok," cuit netizen lainnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait