Ini Pernyataan Mantan Istri Siri yang Bikin Lukman Azhari Sakit Hati

Altov Johar | 15 November 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lukman Azhari melaporkan mantan istri sirinya, Chendy Srikandy, atas dugaan pencemaran nama baik. Suami Medina Zein itu tak senang Chendy menceritakan hal-hal negatif tentang dirinya tanpa bukti yang jelas.

Salah satunya yang membuat Lukman sakit hati, Chendy mengatakan bahwa Lukman Azhari dan keluarganya hanya ingin memanfaatkan Medina Zein. Ditambah lagi Chendy menyinggung masalah pribadi Lukman yang diduga penyuka sesama jenis.

"Motifnya yang jelas yah kalau saya bacanya menyakitkan hati lah. Dan menurut saya karena kita negara hukum ada UU yang melindungi, kita mengadukan ke polisi supaya ada efek jera juga. Biar ke depannya orang lain lebih berhati-hati dalam berbicara kalau ngirim pesan," kata Lukman Azhari, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Medina Zein mengaku tak pernah bertanya apapun kepada Chendy. Menururt Medina, Chendy yang pertama kali menghubunginya lewat pesan singkat WhatsApp.

"Ada buktinya, salah satunya dia mengatakan kakak-kakaknya Lukman cuma memanfaatkan Medina. Padahal kakak-kakaknya Lukman tinggal di luar negeri, untuk apa mereka memanfaatkan saya? Mereka di sana (luar negeri) kerja, sekolah, biaya hidup di sana mahal," kata Medina Zein.

"Ketika saya sebulan saya sama Lukman di Amerika, biaya hidup di sana mahal banget. Terus saya biayain keluarganya Lukman gitu? Lucu banget. Dia membuat statement itu yang membuat keluarga Lukman sakit hati," sambung Medina Zein.

Atas laporan Lukman Azhari, Chendy Srikandy pun sudah menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) pada 10 Oktober 2018 lalu. Bahkan Lukman dan Medina Zein juga sudah menjalani pemeriksaan atas kasus ini

"Saya sudah menyerahkan semua ke kepolisian, lihat saja nanti perkembangannya," pungkas Lukman Azhari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait