Dengar Kabar Raditya Dika Terkena Gempa di Bali, Anissa Aziza Alami Kram Perut

Christiya Dika Handayani | 15 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika yang tengah berada di Bali ikut merasa getaran gempa yang terjadi Kamis (15/11) sekitar pukul 01.23 WITA. Gempa berkekuatan 5,3 SR itu bahkan membuat penulis sekaligus sutradara ini terbangun dari tidurnya.

Pengalaman gempa dengan guncangan yang cukup kuat ini dibagikan Raditya Dika lewat postingan di Instagram Stories-nya. Di unggahannya, Raditya Dika membagikan 3 video yang memperlihatkan keadaan kamar hotel yang ditempati pria berusia 33 tahun tersebut. Terlihat, ranjang yang ditempatinya sudah berantakan.

"Oke gue lagi di Bali, barusan kebangun karena gempa. Ini kasur sampai goyang-goyang, barusan gue telepon asisten gue, Puput di hotel yang lain dan dia juga ngerasa," ujar Raditya Dika dalam postingannya, Kamis (15/11).

Di unggahan selanjutnya, Raditya Dika menerangkan kronologi gempa yang dirasakannya. "Jadi gue kebangun nih kasurnya goyang-goyang kenceng banget. Gue kira ada apa terus diam lagi, terus goyang lagi, terus diam lagi," kata Raditya Dika.

"Sekarang mau cek berita mudah-mudahan enggak ada apa-apa ya, maksudnya cuma gempa selewat saja enggak ada korban atau lainnya," ujar Raditya Dika di postingannya yang lain.

Mendengar kabar ini di Jakarta, istri Raditya Dika, Anissa Aziza yang tengah hamil pun langsung mengalami kram perut. Hal ini diketahui dari unggahan Anissa Aziza di Instagram Stories-nya. Anissa Aziza pun berharap agar tidak ada gempa susulan baik di Pulau Dewata dan sekitarnya.

"Kram perut d sponsori oleh kabar suami yg td malem kena gempa d Bali. Semoga tdk ada gempa susulan dan Bali jg daerah sekitarnya aman2 saja," tulis Anissa Aziza, Kamis (15/11).

Di pagi harinya, Raditya Dika kembali membagikan sebuah video. Berbeda dengan unggahan di dini hari, kali ini Radit membagikan keindahan alam yang berada di hadapan kamar hotel tempatnya menginap.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait