Ayahanda Meninggal Dunia, Pengacara Ungkap Kondisi Zumi Zola

Altov Johar | 28 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zumi Zola tepukul menghadapi kenyataan ayahnya meninggal dunia. Apalagi hal itu terjadi di tengah masalah hukum yang dihadapinya. Seperti diketahui, saat ini Zumi masih berstatus sebagai terdakwa di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

"Tentunya beliau sangat sedih sekali atas meninggalnya almarhum. Pada saat beliau ada masalah hukum, ayahnya meninggal. Tentu ini persoalan yang sangat berat bagi pak Zumi," unar Handika Honggowongso, pengacara Zumi Zola, lewat sambungan telepon, Rabu (28/11).

Meski begitu, Handika bersyukur atas izin yang diberikan pengadilan kepada Zumi Zola, sehingga dapat mendampingi sang ayah di akhir hayatnya.

"Alhamdulillah atas izin pengadilan dan dukungan KPK, pak Zumi sudah mendampingi almarhum di saat-sata terakhir," imbuh Handika.

Sementara ini Handika belum dapat menginformasikan terkait penyakit yang diderita ayahanda Zumi Zola. Begitu juga dimana lokasi jenazahi almarhum akan dimakamkan.

"Kalau soal sakitnya apa kami belum bisa memberi informasi. Ini juga baru akan ada rapat kekuarga, untuk menentukan dimana dimakamkan. Saat ini kami belum dapat informasi, keputusan keluarga dimana beliau akan dimakamkan. Apakah di Jakarta atau di Jambi," pungkasnya.

Kabar meninggalnya ayahanda Zumi Zola juga sempat menyebar di kalangan awak media. Ayahanda Zumi Zola meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 20.05 WIB. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait