Ibunda Ayu Dewi Meninggal Akibat Komplikasi Penyakit

Abdul Rahman Syaukani | 30 November 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi, meninggal dunia. Usai pemakaman di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan, Kamis (29/11) malam, Regi Datau, suami Ayu Dewi, menjelaskan penyebab kepergian sang bunda untuk selama-lamanya. 

"Penyakitnya awalnya cuma batuk, tapi karena almarhumah sudah berusia gitu, dan juga almarhumah ada penyakit leukemia. Mungkin imunnya kurang bagus enggak seperti orang normal. Dari penyakit batuk sampai akhir berkembang jadi leukemia, jadi akut gitu paru-parunya," kata Regi Datau.

Ibu Ayu Dewi masuk ke rumah sakit pada 18 November 2018. Namun, karena kondisinya terus menurun, obat-obatan yang diberikan dokter nyaris tidak bereaksi dengan baik. Sekar Dewi akhirnya meninggal dunia pada Kamis pagi di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Tadi pagi sekitar pukul 10.00 beliau meninggal dunia," ucap Regi Datau.

Meninggalnya Sekar Dewi membuat Ayu Dewi Terpukul. Sejak di rumah sakit, rumah duka sampai pemakaman, dia tidak mau diwawancara. Ayu Dewi tak henti-henti menangis.

Sekar Dewi meninggal dunia di usia 68 tahun. Dia menghembuskan napas terakhir setelah cukup lama sakit dan sempat beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait