4 Bulan Menikah, Tasya Kamila Umumkan Kehamilan Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 6 Desember 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar. Pasangan yang menikah pada 5 Agustus lalu ini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Tasya Kamila diketahui telah positif hamil. 

Hal ini diketahui dari video yang dibagikan Tasya Kamila di Instagramnya, Kamis (6/12). Di keterangan unggahannya, Tasya menuliskan, "Alhamdulillah, @randibachtiar and I have an exciting news to share with you all."

Video tersebut menampilkan cuplikan momen Tasya Kamila dan Randi Bachtiar mulai dari pertunangan, pernikahan hingga momen bulan madu mereka. Di sebuah tempat seperti kamar mandi, Tasya memperlihatkan alat cek kehamilan pada sang suami dengan tulisan 'Yes' yang menandakan dirinya hamil.

Randi yang begitu bahagia pun terlihat tak mampu berkata-kata. Randi Bachtiar hanya tertawa lalu mengelus perut sang istri. Kedua orang tua Randi pun terlihat tak kalah bahagia. Mereka sampai memeluk Tasya Kamila dan Randi Bachtiar setelah melihat hasil USG calon cucu mereka.

Berita ini pun turut disambut bahagia dan haru netizen. Dalam waktu singkat unggahan ini dibanjiri ucapan selamat dan doa agar Tasya Kamila dan calon bayi yang dikandungnya terus diberi kesehatan.

"Alhamdulillah, terharu liatnya...selamat," komentar netizen. "Alhamdulillah ikut seneng selalu suka sama pasangan ini @tasyakamila sehat2 tasya dan baby nya," sambung netizen. "Ya Allah ko terharu banget ya congratulation ya mbak. Semoga sehat terus," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait