Tim Major League Soccer Amerika LA Galaxy Menyambangi Jakarta dan Bali

Wayan Diananto | 14 Desember 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira untuk pencinta olahraga sepak bola. Pengujung tahun ini, Tim Major League Soccer (MLS) Amerika, LA Galaxy, menggelar Tur Asia. Sebagai bagian dari rangkaian Tur Asia, mereka menyambangi Jakarta, Bali, dan Jepang pada 11 sampai 16 Desember 2018. LA Galaxy akan mengedukasi pentingnya nutrisi selama berolahraga dan melakukan sejumlah kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan.

LA Galaxy membawa 5 pemain yakni Emmanuel Boateng, Daniel Steres, Dave Romney, Baggio Husidic, dan Jonathan dos Santos. Kelima pemain ini mengadakan sesi pelatihan nutrisi dan kebugaran bersama Director of Sports Performance and Education Herbalife Nutrition, dr. Dana Ryan. Mereka melibatkan beberapa komunitas olahraga lokal di Indonesia untuk mengedukasi nutrisi serta coaching clinic untuk pelatih dan pesepak bola profesional, U-16, U-23 dan Persija.

"Selain itu LA Galaxy melakukan seminar di Fakultas Olahraga Universitas Nasional Jakarta untuk berbagi pengetahuan tentang memaksimalkan kekuatan nutrisi, untuk membantu atlet mencapai kinerja optimal di arena olahraga," terang Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, di Jakarta, Rabu (12/12) kemarin.

Kepada tabloidbintang.com, Andam menambahkan, "Kami bangga menjadi partner nutrisi LA Galaxy dan beberapa atlet-atlet Indonesia. Kami mengampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan berharap tur LA Galaxy di Asia menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait