Jane Shalimar Diminta Membatasi Komentar Soal Kasus Vanessa Angel

Ari Kurniawan | 9 Januari 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar terlihat sangat aktif membela Vanessa Angel dalam kasus prostitusi onlline yang membelitnya. 

Jane Shalimar terbang langsung ke Surabaya, Jawa Timur, untuk menemani Vanessa Angel yang sedang diperiksa polisi. Dia bahkan mencarikan pengacara untuk mendampingi sahabatnya itu. 

Namun belakangan manajer Vanessa Angel justru meminta Jane Shalimar untuk membatasi diri dalam mengimentari kasus Vanessa. Jane diminta untuk tidak lagi bicara soal kasus hukum Vanessa. 

"Saudari Jane Shalimar hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi," demikian klarifikasi tertulis yang disampaikan pihak manajemen Vanessa Angel, Selasa (8/1).

Kendati demikian, pihak manajemen tidak melupakan begitu saja apa yang telah dilakukan Jane Shalimar untuk Vanessa Angel. Mereka pun mengungkapkan rasa terima kasih. 

"Vanessa dan keluarga besar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Jane Shalimar yang sudah sangat membantu Vanessa, sudah ada untuk Vanessa dan selalu support Vanessa, tidak akan melupakan itu."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait