Kata Polisi, Vanessa Angel 15 Kali Dapat Transfer dari Mucikari

Abdul Rahman Syaukani | 11 Januari 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi dari Polda Jawa Timur melakukan pelacakan terhadap transaksi keuangan dari tersangka mucikari berinisial ES dan TN. Keduanya diketahui turut ditangkap pada Sabtu, 5 Januari 2019, bersamaan dengan penangkapan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila.

Dari hasil penelusuran rekening tersangka, diketahui bahwa Vanessa Angel sudah 15 kali menerima transfer dana dari mucikari ES dan TN.

“Dari rekening koran untuk inisial saksi VA ini, dia mendapat kiriman transfer sebanyak 15 kali dari mucikari ES ( Endang Suhartini)" kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan.

Data transaksi yang diterima Vanessa Angel tersebut terhitung dari periode 1 januari 2018 sampai 5 Januari 2019. “Itu selama satu tahun, “ ucapnya.

Kepolisian dari Polda Jawa Timur masih terus melakukan pelacakan terhadap jaringan prostitusi yang melibatkan model dan kalangan selebriti.

Polisi tidak berhenti di mucikari berinisial ES dan TN, tetapi juga melakukan pengembangan dengan memburu 2 mucikari lain yang masih berkaitan dengan tersangka mucikari ES dan TN. 2 Mucikari yang sudah dikantongi identitasnya tersebut bahkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang alias DPO.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait