Sehari Sebelum Lamaran, Calon Istri Edric Tjandra Dilarikan ke Rumah Sakit

Altov Johar | 14 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sehari sebelum acara lamaran, Edric Tjandra dilanda kecemasan setelah Venny, calon istrinya, harus dilarikan ke rumah sakit. Sakit maag akut ditambah padwatnya jadwal kegiatan serta pola makan yang tidak teratur, membuat asam lambung Venny naik dan harus masuk UGD.

Kondisi itu membuat Edric Tjandra gelisah karena tidak dapat menemani Venny. Pasalnya, Edric masih harus menjalani pekerjaan yang kadung diambilnya. Alhasil Edric berupaya menelepon Venny secara berkala untuk memeriksakan kondisi kesehatan kekasihnya itu.

Venny merasa mendapat hikmah dari kejadian yang dialaminya. Dia merasa diberkati kasih sayang yang melimpah dari setiap orang, terutama keluarga dan sahabat yang menunggunya di rumah sakit. Hal itu yang membuatnya kuat dan sembuh sehingga acara lamaran bisa berlangsung dengan lancar.

Edric Tjandra dan Venny menggelar acara lamaran di Pakuwon Imperial Ballroom, Surabaya, pada Minggu 12 Januari 2019. Acara sendiri dibagi dalam dua tahapan, yakni acara lamaran dan pesta pertunangan.

Untuk lamaran Edric Tjandra dan Venny menggunakan adat Tionghoa yakni sangjit. Setelah proses sangjit dilanjutkan dengan prosesi tea pai, yang merupakan salah satu rangkaian acara dalam pernikahan adat Tionghoa, untuk menghormati orang yang lebih tua.

Sementara untuk pesta pertunangan, Edric Tjandra menampilkan aksinya bernyanyi medley. Ia menyanyikan lagu Feeling Good - Michael Buble, Angels Brought me here - Guy Sebastian, Inikah Cinta - ME, Cintaku - Chrisye dan Untukku - Chrisye. Sejumlah artis turut hadir di hari bahagia Edric dan Venny, di antaranya Patricia Goh dan Chacha Frederica berserta suaminya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait