Didampingi Keluarga, Vanessa Angel Beri Keterangan Sebagai Tersangka 

Abdul Rahman Syaukani | 21 Januari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel memenuhi panggilan penyidik dari Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online untuk diminta keterangannya dengan status baru sebagai tersangka. Vanessa Angel memenuhi panggilan penyidik dengan didampingi keluarga.

"Iya dia datang, dia datang sama keluarganya," ucap Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera tanpa menyebut siapa saja keluarga yang menemani, kepada Tabloidbintang.com, Senin (21/1).

Setibanya di Polda Jawa Timur, Vanessa Angel langsung ditemui oleh penyidik untuk digali keterangan lebih terkait kasus prostitusi online yang membelitnya, dengan status baru sebagai tersangka. Polisi mengatakan pihaknya tidak akan menahan Vanessa Angel.

"Dia baru selesai diperiksa. Dia tidak ditahan," tutur Kombes Pol Frans Barung Mangera lebih lanjut.

Vanessa Angel diamankan petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu di sebuah hotel di Surabaya bersama pria hidung belang. Setelah melakukan penggalian lebih dalam, polisi menemukan indikasi keterlibatan Vanessa Angel sebagai penyedia jasa prostitusi.

Bermodal sejumlah bukti yang dikumpulkan polisi berupa chat, foto dan video tak senonoh Vanessa Angel, mantan kekasih Didi Mahardika itu akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait