Tak Dapat Dukungan Keluarga, Vanessa Angel Menangis Kenang Almarhum Ibunya

Ari Kurniawan | 23 Januari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Di saat yang sama, ia ditetapkan sebagai tersangka dugaan pelanggaran UU ITE. 

Menghadapi persoalan yang demikian berat, Vanessa Angel justru tidak mendapat dukungan dari keluarga. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Vanessa saat menggelar jumpa pers di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Kesedihan kembali diungkapkan Vanessa Angel saat diwawancara Feni Rose, di program Rumpi Trans TV. Vanessa mengaku sangat merindukan sosok ibunda, yang meninggal dunia saat ia masih berusia 10 tahun. 

"(Kalau ada mama) pasti ada yang bimbing aku, kalau aku salah pasti dibenerin sama mama, ada tempat aku ngadu, ada tempat aku curhat, cari solusi dari masalah," sebut Vanessa Angel.

Kepada Feni Rose, Vanessa Angel mengatakan saat ini tidak ada satupun dari keluarganya yang bisa jadi tempat bersandar. Termasuk ayah kandungnya, yang sudah menikah lagi dengan wanita lain. "Nggak ada," tegasnya. 

Vanessa Angel ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019. Di hari yang sama polisi juga mengamankan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila, dan dua tersangka mucikari berinisial ES dan TN.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait