Ayah Putri Meninggal, Sederet Artis Jebolan Dangdut Academy Melayat

Abdul Rahman Syaukani | 4 Februari 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendengar kabar Syamsuddin, ayahanda dari Putri juara 2 Dangdut Academy musik ke-4 meninggal dunia tadi pagi, sejumlah artis ikut melayat ke rumah duka di Jakarta.  Mereka adalah Lesti, Irwan dan yang lainnya.

"Teman-temannya banyak yang melayat Mas tadi. Ada Lesti, ada Ical, Rani, Irwan, Rara, Nabila, Jamila, Aulia, banyak Mas," kata Icha selaku manajer dari Putri, kepada Tabloidbintang.com, Senin (4/2).

Tadi sore sekitar pukul 14.30 WIB, Putri sudah terbang dari Jakarta ke Balikpapan untuk menyaksikan prosesi pemakaman ayahanda di kampung halaman. Sementara jenazah almarhum Syamsuddin baru akan diterbangkan nanti malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Icha menduga tidak ada teman-teman artis yang datang ke rumah duka di Balikpapan. Mereka mencukupkan diri dengan melayat di rumah duka Jakarta.

"Sejauh ini kemungkinan enggak (ada artis yang ke Balikpapan), karena kan semua ada jadwal kerja masing-masing, bukannya enggak mau," tuturnya lebih lanjut.

Meninggalnya ayah Putri tadi pagi begitu mengejutkan bagi keluarga. Pasalnya sebelum menghembuskan napas terakhir, ayah Putri tidak sakit apa-apa.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait