Della Perez Terjerat Dugaan Prostitusi, Ruben Onsu Merasa Kecolongan

Supriyanto | 6 Februari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu kaget sekaligus kecewa mendengar kabar adik almarhumah Julia Perez, Della Perez, bakal diperiksa Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online di kalangan artis.

Ruben Onsu pun langsung memanggil Della ke rumah untuk meminta penjelasan secara langsung. 

"Komunikasi sih sudah ada dari pertama kali, dia (Della Perez) juga sudah datang ke tempat tinggal saya. Saya juga sudah panggil dia secara pribadi semuanya," ungkap Ruben Onsu.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu pernah berjanji kepada almarhumah Julia Perez untuk menjaga keluarganya. Suami Sarwendah itu sama sekali tidak menyangka bakal terjadi peristiwa seperti ini.

"Yah apa yah? Ini kan amanat saya untuk jagain dia. Saya dengan adanya berita ini merasa kecolongan saja sih," ungkap Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengatakan pihaknya sudah menunjuk tim kuasa hukum untuk meluruskan masalah Della Perez di Polda Jatim, Rabu (6/2). Namun, Ruben belum tahu apakah dirinya akan ikut mendampingi Della bersama kuasa hukumnya atau tidak.

"Pokoknya besok dia langsung berangkat ke Surabaya, jadi saya minta harus kooperatif. Dipanggil polisi harus kooperatif," terang Ruben Onsu.

"Belum tahu (bisa dampingi atau tidak). Aku lihat besok. Makasih yah," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait