Lomba Lari Metland Gelar Fun Run 2019 Diwarnai Pemecahan Rekor MURI

Wayan Diananto | 18 Februari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki 2019, olahraga lari masih digemari khalayak. Buktinya, pada Minggu (17/2) kemarin, ajang lari Metland Fun Run 2019 bertajuk #Metlandgemilang di Ancol, Jakarta, menyerap 7 ribu peserta. Lomba lari ini terbagi dalam 2 kategori, yakni 5 km dan 10 km. Para peserta terdiri konsumen, karyawan Metland, serta masyarakat umum. Lewat olahraga lari, diharapkan masyarakat lebih sehat, produktif, dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

"Lari olahraga yang paling diminati masyarakat dan telah menjadi gaya hidup sehari-hari. Lewat Metland Fun Run, kami ingin terus berbagi dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Ajang ini sekaligus memperingati 25 tahun Metland menyapa masyarakat Indonesia khususnya, di sektor properti," terang Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk., Thomas J. Angfendy, kepada tabloidbintang.com.

Selain mengajak 7 ribu orang berlari, Metland mencatatkan Rekor MURI untuk Lukisan Terbesar dari Rangkaian Kubus Rubik di Indonesia bersama pesulap Denny Darko. Lukisan ini simbol sinergi antara stakeholder dan manajemen untuk mendukung Metland mencapai usia 25 tahun. Metland Fun Run sendiri disambut baik masyarakat.

"Untuk meningkatkan ikatan dengan para peserta lari, kami membagikan Metland Card e-money, loyalty card yang dapat terhubung dengan semua jaringan Metland sekaligus berfungsi sebagai e-money umum," imbuh Thomas. Metland Fun Run makin semarak berkat penampilan JKT48 dan Rockstar Collaboration.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait