Jokowi Menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura, SBY Ucapkan Terima Kasih

TEMPO | 21 Februari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang sudah datang menjenguk Ani Yudhoyono di National University Singapore (NUH), Kamis, 21 Februari 2019. “Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden," kata SBY dalam siaran tertulis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Bersama istrinya, Iriana Jokowi, Jokowi tiba sekitar pukul 16.40 waktu setempat (WS) di National University Singapore (NUH), tempat Ani Yudhoyono dirawat. Saat tiba, Jokowi dan Iriana disambut putra pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, dan besan SBY, Hatta Rajasa.

Jokowi dan Iriana lalu menuju lantai 8, tempat dirawatnya Ani Yudhoyono. Di ruang perawatan, Jokowi dan Iriana disambut SBY dan Annisa Pohan. Dalam kesempatan itu, Jokowi turut mendoakan kesembuhan untuk Ani. “Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” ucap Jokowi.

Di sebelah ruang perawatan, Jokowi dan Iriana kemudian berbincang-bincang dengan SBY. Turut hadir dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko; Hatta Rajasa; putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep; Agus Harimurti Yudhoyono, dan istrinya, Annisa Pohan. Sekitar pukul 17.20 waktu setempat, Jokowi dan bersama rombongan terbatas meninggalkan NUH menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura untuk langsung kembali ke Jakarta.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait