Ruben Onsu Pindah Rumah, Alamat Sengaja Dirahasiakan Demi Keselamatan

Supriyanto | 7 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu baru saja memboyong keluarganya untuk pindah ke rumah baru yang letaknya masih dirahasiakan. Ruben Onsu pindah karena rumah yang lama dirasa sudah tidak aman sejak teror pelemparan batu dan ada kejadian tak wajar.

"Adalah (alamatnya), memang di salah satu tempat, yang memang kita enggak kasih tahu siapa pun. Teman-teman saja kalau mau ketemu di luar saja," ungkap Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (6/3).

Ruben Onsu dan keluarga memutuskan pindah sejak dua bulan terakhir karena adanya banyak gangguan. Rumah barunya itu sudah lama ia miliki, namun sebelumnya hanya disewakan. 

"Ada beberapa hal yang enggak bisa saya ceritakan, yang membuat kami kurang aman. Jadi lebih baik saya pindah aja. (Rumah baru) memang punya saya sendiri, kebetulan biasanya saya kontrakin sama orang bule kan. Kebetulan (masa sewa) sudah habis, ya sudahlah saya bilang istri (untuk pindah)," terang Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengungkapkan jika ia tak ingin keluarganya berada di dalam lingkungan teror dan ancaman. 

"Sebetulnya kalau hal mistis, masih bisa berdoa. Tapi kalau kejahatan orang, orang lihat kesempatan mereka akan kasih terus," beber Ruben Onsu.

Kini kondisi keluarga Ruben Onsu pun mulai tenang dan makin bahagia. Sejak pindah rumah baru, Sarwendah yang dalam kondisi hamil anak kedua merasa lebih tenang.

"Jadi makanya Wendah juga sekarang sudah bisa tidur, enak. Saya enak deh baru bisa tidur, nyaman," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait