Via Vallen Merasa Direndahkan Orang saat Konser di Sidoarjo

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen mengalami kejadian tak menyenangkan saat tampil di Sidoarjo, Jawa Timur. Hal ini diketahui dari postingan yang dibagikan Via ke Instagramnya.

Dalam unggahannya, Via Vallen memperlihatkan momen saat dirinya saat berada di atas panggung. Pelantun Sayang ini juga menunjukkan potret dirinya membelakangi penonton dan berpose bersama penggemarnya yang hadir di konser tersebut.

Sayangnya, dalam gelaran konser tersebut, Via Vallen merasa ada dua orang yang menganggapnya rendah. Meski demikian, hal tersebut tak berarti apa-apa bagi Via.

"Meskipun saat itu ada dua orang yang menganggap rendah saya, tidak berarti apa-apa buat saya karena mereka, masyarakat Sidoarjo yang di foto ini masih sangat menghargai saya. Terima kasih Sidoarjo dan juga VyanisTy pastinya," tulis Via Vallen diunggahannya.

Diketahui dari jawaban Via Vallen pada salah satu komentarnya, kejadian itu terjadi saat dirinya mendengar umpatan yang ditujukan padanya. Tak hanya itu, saat ditegur orang-orang tersebut justru mengejeknya. Meski tak menyebutkan nama, dua orang yang dimaksud Via itu merupakan orang yang terlibat dalam acaranya.

"Ada lah, yang jelas orangnya terlibat di acara itu dan kebetulan tim saya yang dengar langsung umpatannya. Pas ditegur orangnya malah ngejek alias ngece, sampai akhirnya ditegur sama polisi yang juga dengar umpatannya. Baru deh, orangnya minta maaf ke tim saya," jawab Via Vallen.

Sontak postingan ini pun dibanjiri dukungan dari para penggemar. Mereka berharap Via Vallen tak mendengarkan komentar tersebut dan tetap terus berkarya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait