Gelorakan Dukungan untuk Jokowi, Slank: Golput Sudah Usang

Abdul Rahman Syaukani | 15 Maret 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti di Pilpres 2014 lalu, grup band Slank kembali memberikan dukungan kepada Joko Widodo alias Jokowi agar kembali terpilih sebagai presiden di Pilpres 2019 mendatang.

Salah satu langkah yang dibuat Slank adalah dengan menggalang teman-teman artis, budayawan, influencer dan olahragawan untuk memberikan dukungan kepada Jokowi lewat video klip #BarengJokowi yang secara resmi dirilis pada hari ini.

Bimbim mengatakan, golput atau tidak memilih di masa Orde Baru termasuk isu seksi. Namun di pemilu sekarang ini, hal tidak berlaku lagi.

"Zaman Orde Baru golput seksi karena, oh anak ini berani banget. Tapi sekarang ini golput sudah usang, kok enggak bisa ambil sikap sih lo?" kata Bimbim dalam jumpa pers di maskas Slank di jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (15/3). 

Karena golput tidak lagi seksi, Slank meminta masyarakat untuk berpartisipasi di pemilu 2019 mendatang sebagai bentuk kepedulian kepada Tanah Air. 

"Sekarang ini banyak orang menganggap kalau golput apatis, dianggap apatis. Bedalah zaman dulu sama hari ini dan kita hidup di era sekarang," tuturnya lebih lanjut.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait