2 Kali Ditipu, Lucky Hakim Tak Mau Lagi Berdamai

Supriyanto | 27 Maret 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Hakim geram kepada Dini Noviyanti, mantan karyawannya yang diduga membawa kabur uang perusahaan senilai Rp 8,8 miliar. Padahal, Lucky sudah memberi keringanan 50 persen agar Dini mau mengembalikan uangnya.

Namun, untuk kedua kalinya Lucky Hakim merasa tertipu. Pasalnya Dini memberikan cek senilai Rp 1,7 miliar, yang ternyata kosong. 

Didampingi tim kuasa hukum, Lucky Hakim tidak mau lagi memberi maaf kepada Dini. Mantan suami Tiara Dewi itu pun memohon kepada polisi untuk melanjutkan laporan yang dibuatnya awal Januari 2019 lalu.

"Hari ini kami datang bukan untuk membuat laporan, namun mengantar surat kepada pihak Reskrim bahwa kami meminta kasus kemarin dilanjutkan kembali, Dini sendiri tidak melakukan itikad baiknya yang mana diduga telah melakukan perbuatan curang atau penipuan," ujar Jamaluddin Fakaubun, kuasa hukum Lucky Hakim di Mapolda Metro Jaya, Selasa (26/3).

Kesal merasa ditipu, Lucky Hakim pun berniat meminta pertanggung jawaban Dini melalui proses hukum.

"Tiba-tiba setelah kita tunggu di tanggal 25 Maret tanggal jatuh tempo, saya dikasih tahu bahwa dananya enggak cukup, enggak ada uangnya. Nah ini kalau namanya orang sudah berjanji membayar pakai cek, tapi tiba-tiba cek-nya kosong maka masuk ke pasal  penipuan," ungkap Lucky Hakim geram.

Dini terancam 4 tahun penjara karena penggelapan dana dan 5 tahun penjara karena penipuan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait