Datang Menjenguk, Nicky Tirta Rasakan Perubahan pada Diri Vanessa Angel

Altov Johar | 30 Maret 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta sempat menjenguk Vanessa Angel yang kini mendekam di tahanan Polda Jawa Timur, karena kasus dugaan prostitusi online. Saat bertemu, Nicky merasakan perubahan pada sahabatnya itu.

Nicky Tirta dapat berkata demikian karena kedekatannya dengan Vanessa Angel sudah terjalin sejak lama. Bahkan sejak Vanessa Angel berusia 15 tahun, Nicky sudah mengenal baik.

"Begitu ngobrol, saya bisa menangkap bahwa ada perbedaan antara Vanessa dulu yang saya kenal. Dulu kita kan sering jalan bareng main segala bareng, ini dia lebih serius," ungkap Nicky Tirta usai mengisi acara ulang tahun Delta FM yang ke 32, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3).

"Dia cerita banyak hal, bagaimana dia mendekatkan diri sama tuhan. Dan saya cukup tersentuh, kita dulu lebih banyak senang-senang. Jalan, bikin single, bikin karya. Apa pun, ketika dia berbicara serius gitu saya tersentuh banget," sambung Nicky.

Hal itu yang membuat Nicky Tirta sempat memposting tulisan tentang kondisi Vanessa. Sebenarnya ia mengaku enggan membahas masalah ini, terlebih yang menyangkut urusan orang lain. Lewat postingan itu Nicky TIrta hanya untuk mensupport Vanessa Angel.

"Bukan karena mau mencari perhatian publik, bukan. Bahwa saya cuma mau kasih tahu ada manusia yang ingin menjadi lebih baik dan butuh support," pungkas Nicky Tirta. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait