Raya Kitty Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 1 April 2019 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Raya Kitty dan Abid Zia tengah diliputi kebahagiaan. Setelah menikah 18 Agustus 2018 lalu, keduanya kini tengah menantikan kelahiran anak pertama. Raya saat ini sedang mengandung.

Kabar bahagia itu diumumkan pemilik nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana ini melalui postingan Instagramnya pada Senin (1/4). Dalam unggahannya, Raya Kitty memperlihatkan foto USG yang dijalani dan juga alat tes kehamilan dengan dua garis di atasnya yang berarti positif hamil.

Usia kandungan pemeran Emon dalam sinetron Anak Langit SCTV ini diketahui memasuki 11 minggu atau sekitar 3 bulan. Raya Kitty pun begitu bahagia dan bersyukur diberi karunia ini. Raya berharap dirinya bisa menjaga calon buah hatinya.

Kehamilan ini dianggap Raya Kitty sebagai kado ulang tahun spesial. Tepat pada 10 Februari kemarin, Raya Kitty baru saja genap berusia 25 tahun.

"Alhamdulilah wasyukurillah. Terimakasih ya  Allah engkau telah mempercai kami dgn memberikan titipan yang sangat berharga ini, smoga kami bisa menjaganya dengan baik, kado terspecial seumur hidup. Bismillah," tulis Raya Kitty di keterangan fotonya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama artis, seperti pesinetron Kathy Indera dan Ranty Maria. Keduanya tampak ikut berbahagia sekaligus tak menyangka Raya Kitty kini tengah mengandung.


(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait