Berita Duka, Kakek Vicky Prasetyo Meninggal Dunia

Christiya Dika Handayani | 3 April 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo tengah berduka. Sang kakek yang bernama Suherman meninggal dunia pada Senin, 1 April 2019. Berita duka tersebut disampaikan mantan suami Angel Lelga ini lewat postingan Instagramnya.

Di unggahannya, Vicky Prasetyo memperlihatkan jenazah sang kakek yang sudah terbalut kain kafan dan diselimuti kain batik. Mengiringi unggahannya, Vicky memohon doa untuk mendiang sang kakek.

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un telah pulang ke Rahmatullah kakek kami alm Suherman bin Alio .... Mohon doanya Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya, dan segala kekhilafan Almarhum diampuni Allah SWT Al-Fatihah," tulis Vicky Prasetyo di keterangan fotonya, Senin (1/4).

Postingan Vicky ini pun ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama artis, termasuk tunangannya, Anggia Chan. Mereka turut berbelasungkawa dan juga mendoakan kakek Vicky Prasetyo.

"Turut berduka cita yaaa vicky , semoga Almarhum diterima di sisi Allah dengan baik amin," tulis Indra Bekti.

"Turut Berduka Cita Yaa @vickyprasetyo777 Smoga Allah Mengampuni Segala Dosa2 nya.. Ditmptkan Di Sisi NYA yg paling Baik.. Aamiin," sambung Vega Darwanti.

"Turut berbelasungkawa ninja hattori, semoga Amal ibadah kakek di terima oleh Allah SWT, dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan. Aamiin yra," komentar Anggia Chan.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait