Anak Bungsunya Ulang Tahun, Veronica Tan Bikin Pesta Kejutan

TEMPO | 9 April 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Ahok alias BTP, Veronica Tan, terlihat dalam pesta kejutan ulang tahun ke-13 Daud Albeenner, putra bungsunya. Veronica Tan hanya terlihat sekilas dalam video yang diunggah putrinya, Nathania Berniece di Instagram Stories pada Senin, 8 April 2019. 

Tampaknya pesta kejutan ini dirancang bertiga oleh Nathania, kakaknya, Nicholas Sean Purnama, dan Veronica Tan. Unggahan serupa juga ada di kronologi dan Instragram stories Nicholas pada hari yang sama.  Mereka menyiapkan pesta sederhana di dalam rumah. Daud dipancing untuk membuka pintu kamarnya. "Matikan lampu," terdengar suara Veronica Tan sebelum mengejutkan Daud. 

Selanjutnya Daud dibawa ke ruang tengah. Ia berdiri menghadap 'kue' ulang tahun berupa sushi yang ditata menyerupai kue ulang tahun dan di tengahnya diletakkan dua lilin. Saat itulah, terlihat Veronica Tan meletakkan satu kue ulang tahun di meja

Sebelum Daud meniup lilin, terdengar suara Veronica Tan sekali lagi. "Eh make a wish dulu." 

Veronica Tan memilih menepi dan mengurus tiga anaknya sejak resmi bercerai dengan Ahok pada 4 April 2018. Beberapa kali ia terlihat menghadiri sebuah acara.

Ahok yang sekarang dipanggil BTP sebenarnya memegang hak asuh atas dua anaknya, yakni Nathania dan Daud. Adapun Nicholas Sean dianggap sudah bisa memilih sendiri.  Veronica Tan masih dibolehkan mengasuh dua buah hatinya hingga Ahok selesai menjalani hukuman di Rumah Tahanan Mako Brimob. Tapi, hingga Ahok bebas pada 24 Januari 2019, kedua anak mereka memilih tinggal bersama Veronica Tan.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait