Soal Lokasi Kecelakaan Mengerikan di Jalan Margonda Depok, Ini Kata Warga

TEMPO | 9 April 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lokasi kecelakaan maut di Jalan Margonda, Kota Depok yang menyebabkan seorang wanita muda tewas secara mengerikan, dinilai warga sekitar sebagai sering terjadi kecelakaan. Seperti diakui seorang pedagang rokok setempat yang berjualan tak jauh dari lokasi. Ia mengatakan, di lokasi itu tak sedikit kecelakaan ringan sering terjadi.

“Sering aja, nggak tahu berapa kalinya. Pokoknya sering,” katanya kepada Tempo, Selasa 9 April 2019.

Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sutomo membenarkan hal tersebut. Sutomo mengatakan, dalam dua bulan kebelakang sudah terjadi kurang lebih tiga kali kecelakaan. “Namun korban tewas baru ini, memang di sana kami sebut sebagai lokasi black spot,” kata Sutomo.

Alasan pihaknya menyebut lokasi tersebut black spot, Sutomo mengatakan, karena lokasi jalan yang agak lebar sehingga pengendara sering memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. “Namun kondisi jalannya agak berbelok, makanya kami himbau agar tidak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi,” katanya.

Pada Senin 8 April 2019 sekitar pukul 05.00 seorang wanita, Ita Sachari, 27 tahun mengalami kecelakaan maut di jalan Margonda, Depok, Jawa Barat. Ita mengalami kecelakaan tunggal saat melintasi jalan Margonda, Depok, tepatnya di depan showroom mobil Jaya Baru. Motor Honda Vario B 3678 ENU yang dikendarainya menyenggol separator dan oleng. Ita terpental hingga kepalanya tersangkut di pagar sling dan tewas mengenaskan.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait