Ifan Seventeen Jenguk Audrey Korban Pengeroyokan 12 Siswa SMA di Pontianak

Christiya Dika Handayani | 10 April 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen ikut prihatin dengan kasus penganiayaan yang menimpa siswi SMP di Pontianak bernama Audrey yang belakangan viral di media sosial. Seperti diketahui, kasus penganiayaan terhadap Audrey diduga dilakukan 12 siswa SMA.

Kejadian ini diketahui dari cuitan seorang netizen di Twitter dengan akun @syarifahmelinda yang membuat thread terkait kekerasan yang diterima Audrey dari 12 orang pelajar SMA di Pontianak yang kemudian menjadi trending topic dunia dengan tagar #JusticeforAudrey. Dalam thread itu juga diceritakan jika Audrey mengalami trauma akibat kekerasan yang dialaminya.

Ifan Seventeen pun menunjukkan rasa prihatinnya dengan menyempatkan diri menjenguk Audrey di Rumah Sakit Promedika Pontianak. Hal tersebut diketahui dari postingan yang dibagikan Ifan Seventeen di Instagramnya, Rabu (10/4).

Dalam unggahannya, vokalis Seventeen ini memperlihatkan sejumlah foto dan video Audrey yang terbaring di ranjang rumah sakit dengan alat bantu pernafasan terpasang di hidungnya.

Mengiringi postingannya, Ifan Seventeen menuliskan dukungan untuk Audrey agar tetap kuat menghadapi musibah tersebut.

"Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia. Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik," tulis Ifan Seventeen dalam keterangan fotonya.

Tak hanya dukungan, Ifan Seventeen juga berjanji akan membantu Audrey untuk memproses para pelaku dengan hukuman yang seadil-adilnya. Di tulisan itu pula, Ifan Seventeen mengungkap alasan dirinya tak menyamarkan wajah Audrey. Ifan Seventeen memang membagikan potret Audrey tanpa ditutupi stiker atau apa pun.

"InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye. Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak2 yang lain. #justiceforaudrey," tandas Ifan Seventeen.

Sejumlah netizen pun langsung ikut menanggapi postingan Ifan Seventeen ini. Tak sedikit dari mereka memberikan doa dan dukungan untuk Audrey.

"Bismillah semoga Allah selalu beri kesehatan kepada Audrey. Bro Salam utk Audrey dan keluarga ya bro," komentar Teuku Wisnu.

"Adeeek audreey semangat!! Kita semua bersama mu audreeeey... peluk dari jauh," tulis Tissa Biani.

"Broh Panutanque niih Broooh gemes brooh dengernya broooh.. bantu di sundul ke penyidik setempat bro supremasi hukum dipantau masyarakat nih. Mudah2an cepet sembuh dik audrey ya," timpal Arie Untung.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait