Didatangi Pria Tak Dikenal, Via Vallen Disarankan Segera Lapor Polisi

Ari Kurniawan | 15 April 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen diresahkan oleh kehadiran pria tak dikenal di rumahnya. Pria itu sudah dua kali datang, dengan maksud untuk melamar Via. 

Via Vallen sendiri saat itu sedang tidak ada di rumah. Namun, menurut Via, keluarganya sempat ketakutan, karena si pria yang tak diketahui identitasnya itu menunjukkan emosi yang tak stabil saat diminta untuk pergi. 

"Jadii orang yang di video ini kerumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini sy ga ada janjian sama siapapunn. Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah kerumahh saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya, pas orang tua saya bilang baik2 kalo ga ngijinin ..... Tiba2 orang ini responnya diluar kendalii. Orangnya nangis dan marah2 ampe banting2 jam ampe pecahh teriak2 bilang mau nikahin saya . Sampe akhirnya sama orang di lingkungan rumah saya di suruh pergi dan janji ga akan balik lagi karena kelakuannya yang nggak sopan," tulis Via Vallen, Minggu (14/4). 

"Tapi ternyata di ulangin lagiii ke rumah, sampe bikin orang lain di lingkungan rumah sy merasa terganggu dan bikin perempuan2 dirumah saya ga berani keluar rumah padahal udh pernah di ajak ngobrol baik2 tapi ya tetep ga berubahh. Menurut temen2 enaknya gimana kalo ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain," lanjut pelantun lagu Sayang itu. 

Unggahan Via Vallen mengundang banyak komentar dari pengikutnya di media sosial. Sebagian besar menyarankan Via untuk segera melapor ke polisi. 

"Lapor Kepolisian Setempat kak @viavallen Hati' Sama Orang Seperti Itu," tulis netizen. 

"Laporin aja mbak, atau mbak via rekrut satpam juga boleh. Jgn lupa pasang cctv. Dan yang terpenting mbak @viavallen ttp harus waspada dan jaga diri," netizen lain mengingatkan Via Vallen

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait