Usai Nyoblos, Ricca Rachim Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Warga Sekitar TPS

Altov Johar | 17 April 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemilu 2019 terasa istimewa bagi istri Rhoma Irama, Ricca Rachim. Pasalnya pesta demokrasi ini digelar tepat di hari jadi Ricca yang ke-60. Karenanya usai mencoblos, Ricca mendapat ucapan selamat dari warga di sekitar TPS.

"Kebetulan 17 April ini Ricca Rachim ulang tahun, yang ke-26 kalau enggak salah, hahaha. Jadi Indonesia merayakan hari lahirnya Ricca Rachim," ujar Rhoma Irama, di TPS 066, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, Ricca Rachim bersyukur masih diberi kesehatan. Apalagi ulang tahunnya kali ini bertepatan dengan pesta demokrasi.

"Bersyukur sih, senang juga sih pas pemilu. Saya sempat becanda sama keluarga ulang tahun saya dong pas pemilu. Harapannya menjadi lebih baik lagi ke depannya," ucap Ricca Rachim.

Sayangnya Rhoma enggan menyebutkan kado yang disiapkan untuk ulang tahun Ricca Rachim. Namun yang pasti ia memanjatkan doa untuk istri tercintanya itu. "Pasti ada, tapi rahasia. Yang pasti sih Alfatihah," ucap Rhoma Irama.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait