Lagi, Status Luna Maya Ditulis Sudah Menikah di DPT Pemilu 2019

Altov Johar | 17 April 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Luna Maya terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 119 dekat rumahnya. Namun Luna Maya tak menggunakan hak suaranya di TPS tersebut karena tengah berada di luar negeri.

Tapi yang menarik justru perihal status Luna Maya yang tertera di daftar DPT tersebut. Pasalnya dalam daftar itu status Luna diberi tanda S yang berarti sudah menikah.

Situasi ini sama seperti ketika Pilkada DKI Jakarta pada 2017 lalu. Ketika itu Luna protes mengetahui statusnya ditulis sudah menikah.

Adapun terkait ketidakhadiran Luna ke TPS, hal itu diperkuat dengan pengakuan salah satu penjaga rumah yang mengatakan bahwa Luna Maya belum pulang.

"Mbak Luna belum pulang, enggak ada, masih di luar negeri," kata pria dari balik pintu rumah Luna di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Sementara di daftar DPT TPS 119, nama Luna Maya juga diblok hitam dengan diberi kode 54 yang bermakna pindah ke luar negeri. Bukan tidak mungkin mantan kekasih Ariel Noah itu menggunakan hak suaranya di luar negeri.

Melalui akun Instagramnya, beberapa jam lalu Luna Maya memperlihatkan dirinya sedang berada di The Grovr Los Angeles, Amerika Serikat. Kedatangan Luna ke Negeri Paman Sam itu guna menghadiri festival musik dan seni Coachella. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait