Teleponan dengan Jokowi, Gempi Bilang We Love You

Christiya Dika Handayani | 17 April 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten belum lama ini mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu santainya bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Tak melewatkan kesempatan tersebut, mantan suami Gisella Anastasia ini pun mengabadikan momen kebersamaannya dengan Jokowi dalam sebuah video yang kemudian diunggah ke YouTube dan Instagramnya.

Tampak di videonya, Gading Marten dan Jokowi  menikmati kopi bersama hingga berfoto dengan sejumlah warga. Tak hanya itu, putri semata wayang Gading, Gempita Nora Marten juga berkesempatan berbincang dengan Jokowi lewat telepon.

"Pak Jokowi ini Gempi, sehat-sehat terus ya. We love you,"' kata Gempi.

Mendengar ini, Jokowi pun tersenyum. Ia kemudian memberikan pesan untuk Gempi.

"Gempi, terima kasih. Gempi belajar terus, baik-baik dan sayang ya pada papa pada mama," ucap Jokowi.

Mengiringi unggahannya, Gading Marten mengungkapkan jika momen kebersamaan itu merupakan hal yang sangat berharga untuknya.

"Pesan Pak @jokowi utk gempi. makasi atas waktunya mau ngopi bareng saya pak. ngopi paling berharga dlm hidup saya bisa ngobrol santai bareng bapak," tulis Gading Marten dalam keterangan unggahannya, Selasa (16/4).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti soal Gempi. Tak sedikit dari mereka mengaku gemas mendengar pernyataan Gempi untuk Jokowi.

"Ya Allah gemes bgtttt," komentar Tyas Mirasih.

"Adduh gemes nya suara gempi," kata seorang netizen.

"Duhh emesshhh dehh gempii sehat sllu yah bapak @jokowi," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait