Siapa pun Presidennya, Raffi Ahmad Berharap Indonesia Aman dan Damai

Supriyanto | 18 April 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad tak lagi golongan putih (golput) pada Pemilu 2019. Ia dan sang istri, Nagita Slavina menentukan pilihan untuk pasangan Calon Presiden RI nomor 01, Jokowi - Ma'ruf Amin.

Keputusan itu atas kesadaran diri bahwa pemilu sangat menentukan nasib bangsa. Raffi Ahmad berharap, apa pun hasil pemilu nanti Indonesia tetap damai.

"Peristiwa tahun sekali dan itu menjadi bagian dari sejarah Indonesia. Siapa pun yang terpilih yang penting Indonesia aman, damai, kami support siapa pun yang terpilih," ujar Raffi Ahmad di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu menyayangkan jika gara-gara pilpres (pemilihan presiden) membuat rakyat Indonesia terpecah belah.

"Penduduk kita kan ratusan juta, jangan sampai kita diadu domba, terpecah belah, yang aku sedih kan kalau terpecah belah," kata Raffi Ahmad.

Menurutnya, perbedaan pilihan dalam politik adalah hal yang wajar, asalkan terhadap yang lain hendaklah jangan mau dipecah belah.

"Kalau berpolitik pasti ada kubu A dan B tapi hanya sampai sebatas politik, jangan sampai terpecah di lainnya," pungkas Raffi Ahmad.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait