Sindir Andre Taulany dan Istrinya, Hanum Rais Dikomentari Miring Netizen

Christiya Dika Handayani | 24 April 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis Hanum Salsabiela Rais ikut mengomentari kasus istri Andre Taulany, Erin Taulany, yang dianggap menghina Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Namun komentar yang ditulis putri Amien Rais ini justru menuai komentar miring netizen.

Lewat cuitan Twitternya, Hanum Rais tak percaya jika akun Erin Taulany diretas. Hanum Eais bahkan menyebut jika Erin telah berbohong. Ia pun meminta Andre Taulany dan istrinya untuk meminta maaf secara langsung pada Prabowo.

"Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya. Padahal dengan kata maaf yg tulus, selesai sudah. Well, Mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tdk semua orang bisa berbuat jujur," cuit Hanum Rais di Twitternya, Senin (22/4).

Alih-alih dukungan, cuitan Hanum Rais itu justru membuatnya dinyinyiri balik oleh netizen. Mereka kembali mengungkit masalahnya dengan Ratna Sarumpaet. Mereka menyindir Hanum Rais yang tak meminta maaf pada publik terkait kasus itu. Hanum Rais dinilai ikut menyebar hoax atas kasus penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet dengan pernyataannya.

"Pas kasus Ratna Sarumpaet yg pake nangis2an itu, udah minta maaf terbuka ke masyarakat Indonesia? Mba e, ada cermin di rumah?" cuit seorang netizen.

"Ratu hoax ngomong kejujuran,,,diketawain gelar dokter nooohhh,,,vdeo hoax ratna akan menghantuimu sepanjang hidupmu,krn orang2 akan selalu mengingatkanmu," kata netizen lain.

"Kebohongan telah menjadi bagian penting dlm hidupnya.Operasi plastik dibilang dianiaya.Katanya sdh diraba,dia seorang dokter pula.Tanpa malu dia menghadap kamera, bercerita ttg luka aniaya. Bahkan ratna dibilang Cut Nyak Dien masa kini. Hidupmu penuh ilusi," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait