Dikenal Modis, Mayangsari Komentari Pakaian Serba Hitam Nicky Astria

Christiya Dika Handayani | 9 Mei 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuannya dengan Mayangsari di tempat jual sayur, rupanya menimbulkan kesan tersendiri bagi Nicky Astria. Pasalnya, Mayangsari yang dikenal dengan gayanya yang modis mengomentari gaya berpakaian Nicky.

Lewat Instagramnya, Nicky Astria menceritakan pertemuannya dengan membagikan foto selfienya dengan istri Bambang Trihatmodjo itu. Dalam kesempatan itu Mayang meminta Nicky Astria meninggalkan pakaian serba hitamnya dan menyarankannya mengenakan pakaian bermotif.

"Aduuuh ketauan ya ibu rumah tangga mah ketemuna ga jauh dari tempat sayur mayur dll @mayangsaritrihatmodjoreal. Pas ketemu meni geulis (tetap cantik) ga brubah katanya Gini," cerita Nicky Astria di keterangan fotonya, Selasa (7/5).

"Aduuuh ndee cik atuh (coba lah) baju kamu teh sesekali ada corak kehidupan .. warna warni bunga atau mengaum mendesis.. menggonggong Ini mah Hideung deuiii hideung deuiii. Eits may.. kan sayah mah euceu Misterieuuuus Wkwkwkwk," tandas Nicky Astria.

Memberikan balasan di unggahan tersebut, Mayangsari menyebut corak dalam pakaiannya merupakan pancaran jiwa. Ibu satu anak ini juga mengatakan jika diri kita sendirilah yang bisa membuat hidup lebih berwarna.

"Hooh ga jauh2 benerr.. nahh soal corak itu pancaran jiwa ndee kudu kita yg bikin berwarnahh sok atuh kan mmg kita sndr yg hrs buat hdp kita berwarna biar ga hambar, kl km mah biar euceu misterius ttp aja geulissssss," kata Mayangsari.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait