Ramadhan Tahun Ini Dewi Gita Merasakan Nikmatnya Jadi Ibu Rumah Tangga

Supriyanto | 22 Mei 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Gita menikmati Ramadhan tahun ini dengan memperbanyak ibadah dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Saat kegiatan sosial yang digelar oleh majelis taklim Riyadussolihin pimpinan Lucky Resa, Dewi Gita menyempatkan hadir demi menjalankan ibadah dan berbagi bersama 500 yatim dan 100 dhuafa.

"Iya alhamdulilah tahun ini Ramadhan-nya bisa lebih fokus ibadah, fokus banget buat keluarga," ungkap Dewi Dewi Gita di acara MT Riyadussolihin berbagi kasih di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Istri Armand Maulana itu mengaku, Ramadhan sekarang memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang disibukkan syuting dan kegiatan di dunia hiburan.

"Dulu terlalu sibuk kerja. Tapi sebenarnya dulu kerja juga enggak terlalu mengejar duniawi ya, memang Allah kasih jalan saya untuk bekerja, ya sudah saya jalanin," kata Dewi Gita.

Dewi Gita pun merasakan peran ibu rumah tangga yang sempat ditinggalkan karena kesibukan bekerja. "Terus ngerasain banget jadi ibu rumah tangga, nyiapin makanan, masakan buat orang-orang berpuasa, tahun ini ngerasain banget nikmatnya Ramadhan," tutur Dewi Gita.

"Dan sekarang kalau saya enggak dapat kejar tayang dan memang enggak ngambil, ya sudah memang harusnya saya lebih fokus lagi, harus lebih nikmat lagi merasakan bulan Ramadhan," pungkas Dewi Gita.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait