Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud Mengucapkan Selamat pada Presiden Jokowi

TEMPO | 24 Mei 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman mengucapkan selamat pada Presiden Jokowi yang terpilih kembali sebagai presiden RI. Dalam pesan kabelnya ke Presiden Jokowi, Raja Salman juga mendoakan rakyat Indonesia.

"Atas nama pribadi dan atas nama rakyat beserta pemerintah Kerajaan Arab Saudi, Raja mengucapkan ucapan selamat yang terbaik, berharap Presiden sukses, dan kepada segenap rakyat Indonesia agar semakin maju dan makmur," tulis pernyataan selamat Raja Salman, seperti dikutip kantor berita Saudi Press Agency, 24 Mei 2019.

Penjaga Dua Masjid Suci umat Islam itu juga memuji hubungan persaudaraan yang menonjol antara kedua bangsa dan negara, menyatakan upayanya untuk mempromosikan dan meningkatkan kerjasma di semua bidang.

Dalam pernyataan terpisah, Putra Mahkota Mohammed bin Salman Abdulaziz Al Saud, juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Presiden Joko Widodo, dan berdoa agar Presiden Jokowi diberi kesehatan.

"Yang Mulia Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud, Putra Mahkota, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan, telah mengirimkan kabel ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo dari Republik Indonesia pada kesempatan terpilih kembali sebagai presiden untuk masa jabatan baru," tulis pesan diplomatik putra Raja Salman itu.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait