Kondisi Ani Yudhoyono Menurun, Annisa Pohan Minta Dibacakan Kalimat Tauhid

TEMPO | 1 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menantu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan, mengunggah permintaan kepada netizen untuk turut membacakan doa untuk mertuanya yang kritis di ruang Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital, Singapura, Jumat, 31 Mei 2019. Dari status yang dia unggah di Instagram storiesnya, tampaknya kondisi Ani Yudhoyono kian kritis.

“Mohon bantu doa untuk perjuangan Ibu Kristiani Yudhoyono binti Sarwo Edhie Wibowo melawan kanker darah, mohon sebutkan: Laa Ilaaha Illallah, berulang-ulang untuk beliau,” tulis Annisa Pohan. Kalimat tauhid ini biasa dibacakan sebagai doa talqin

Satu jam sebelumnya, Annisa Pohan mengunggah foto dia dan ibu mertuanya saat berkebaya. Dalam unggahan foto keduanya berkebaya hitam itu, Annisa memberikan pujian untuk Ani Yudhoyono. “Kita bisa menilai karakter seseorang, kebaikan hati dan ketulusannya dari bagaimana beliau memperlakukan para menantunya. Memo memang satu di antara sejuta.”

Unggahan permintaan doa juga diunggah di akun Komunitas Indonesia Bersatu, sebuah komunitas resmi dari para pengagum keluarga SBY. Sekitar 50 menit lalu, akun ini meminta doa kesembuhan dari netizen. “Dengan segala kerendahan hati, kami memohon doa dari para sahabat agar Ibu Ani diberi kekuatan dan kondisi yang stabil oleh Allah SWT.”

KIB Centre juga mengunggah di Instagram storiesnya permohonan yang sama. “Dalam kondisi Ibu Andi berada di ICU saat ini, Pak SBY dan keluarga memohon keikhlasan kita semua untuk berdoa secara khusyu berdasarkan agama dan keyakinan masing-masing bagi kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Ya Allah berikanlah mukjizat-Mu untuk kesembuhan dan kesehatan Ibu Ani. Engkaulah Yang Maha Penyembuh lagi Maha Penyayang.”

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait