Mimpi Perpisahan Annisa Pohan dengan Ani Yudhoyono

TEMPO | 2 Juni 2019 | 21:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Pohan, menantu almarhumah Ani Yudhoyono, menceritakan soal mimpi tentang perpisahan dengan ibu mertuanya itu. Mimpi tersebut hadir sebelum hari kematian Ani Yudhoyono.

Dalam mimpinya Annisa Pohan mengaku bermimpi melihat Ani di tangga rumahnya meminta curriculum vitae bapak mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono. Ia sempat menanyakan untuk apa CV itu pada ibu mertuanya.

"Kan Memo dan Pepo mau pisah. Saya tanya mau kemana Memo, lalu beliau jawab mau mencari aktivitas lain," kenang Annisa Pohan usai pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Ahad, 2 Juni 2019.

Annisa Pohan dalam kesempatan itu mengaku menyesal tak sempat membawa Ani Yudhoyono ke rumah yang baru ditempatinya. "Jadi saya dan mas Agus (Agus Harimurti Yudhoyono) baru menempati rumah baru. Rencananya saya dan mas Agus mau bawa ke rumah baru, tapi keburu dibawa ke Singapura karena sakit," ujar Annisa Pohan.

Hari ini prosesi pemakaman Ani Yudhoyono berlangsung di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan. Bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Jokowi.

Ani Yudhoyono atau Kristiani Herrawati merupakan Ibu Negara RI periode 2004-2014. Ani wafat karena menderita kanker darah setelah dirawat selama empat bulan di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu, 1 Juni 2019.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait