Ini Firasat Annisa Pohan Sebelum Ani Yudhoyono Meninggal 

Supriyanto | 3 Juni 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Pohan sempat memimpikan Ani Yudhoyono beberapa hari sebelum ibu mertuanya itu meninggal dunia.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu mengatakan, dalam mimpinya ia bertemu Ani di rumah baru. Padahal, Ani Yudhoyono belum pernah mengunjungi rumah baru Annisa Pohan.

"(Dalam mimpi) Saya tanya, kok di sini? Ngapain? Dalam hati saya pikir mungkin karena memang belum pernah ke sini. Kan saya baru pindah rumah, jadi belum sempat ngajak ibu ke rumah baru saya, (soalnya) ibu udah ke Singapura (dirawat)," ungkap Annisa Pohan usai pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6).

Mantan model dan pemain sinetron itu menambahkan, dalam mimpinya Ani Yudhoyono sudah tampak sakit, namun tak separah seperti kondisi terakhir.

Tak hanya itu, dikatakan Annisa Pohan dalam mimpi tersebut Ani Yudhoyono sempat terjatuh di tangga rumahnya. 

"Saya memang tahu itu mimpi, tapi saya bilang sendiri ke diri saya, 'jangan bangun, jangan bangun, dengar saja apa yang akan dikatakan Memo (panggilan untuk Ani)," beber Annisa Pohan.

Kini Annisa Pohan baru sadar jika mimpinya memiliki makna. Dia menyimpulkan sang mertua begitu ingin datang ke rumah barunya.

"Itulah yang sangat disesali sama Mas Agus (suami), belum sempat ngajak ibu ke rumah kami. Tapi kan Ibu lagi di Singapura saya pikir," pungkas Annisa Pohan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait