Dua Mucikari Bebas, Kata Ayahnya Vanessa Angel Sudah Tak Betah di Penjara

Supriyanto | 10 Juni 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua mucikari, Tentri Novanto dan Endang Suhartini yang diduga terlibat kasus prostitusi bersama Vanessa Angel sudah bebas di hari raya Idul Fitri kemarin setelah menjalani hukuman penjara lima bulan.

Lantas bagaimana dengan nasib Vanessa Angel? Saat ditanya kelanjutan kasus Vanessa Angel, Doddy sang ayah kandungnya pun berharap putrinya bisa segera bebas.

"Ya bantu doa saja ya, amin kalau misalkan bisa seperti itu (bebas). Harapan saya sebagai orangtua juga inginnya seperti itu ya, Vanessa bebas," ungkap Doddy Sudrajat usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Kepada wartawan, Doddy mengatakan saat bertemu terakhir pada ramadhan kemarin, Vanessa Angel tidak nyaman berada di balik jeruji besi. Vanessa ingin segera bebas keluar dari penjara.

"Karena terakhir ketemu, dia bilang, ‘Dad doain saja sebentar lagi putusan, mudah-mudahan aku bebas, aku ingin balik ke rumah, sudah enggak betah di sini, air kamar mandinya kotor'", beber Doddy Sudrajat menirukan ucapan Vanessa Angel.

Sebagai ayah, Doddy berharap jika nanti bebas putrinya bisa kembali tinggal bersama dirinya dan keluarga. "Harapan saya dia balik ke rumah, tapi kalau setelah itu dia memutuskan mau independen lagi, mau punya privasi sendiri, monggo saja silakan," pungkas Doddy Sudrajat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait