Ratna Sarumpaet: Saya Dianggap sebagai Ratu Pembohong - Tabloidbintang.com
Ratna Sarumpaet: Saya Dianggap sebagai Ratu Pembohong
Ratna Sarumpaet: Saya Dianggap sebagai Ratu Pembohong

Ratna Sarumpaet: Saya Dianggap sebagai Ratu Pembohong

Rabu, 19 Juni 2019 07:00:24 WIB | Ari Kurniawan
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Terdakwa kasus hoax Ratna Sarumpaet menyampaikan pembelaan atau pledoinya di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/6). 

Ratna Sarumpaet mengakui, kebohongan yang dibuatnya merupakan perbuatan terbodoh yang pernah ia lakukan. Akibatnya, Ibunda Atiqah Hasiholan itu mendapat sanksi sosial yang sangat berat.

"Saya dianggap sebagai ratu pembohong," ucap Ratna Sarumpaet. Ratna Sarumpaet menyampaikan pledoi yang tertulis dalam beberapa lembar kertas. Ratna sempat menangis di sela pembelaan yang ia bacakan.

Ratna Sarumpaet menangis saat membacakan pledoi. (TEMPO)
Ratna Sarumpaet menangis saat membacakan pledoi. (TEMPO)

Ratna Sarumpaet menyebut kebohongan tentang penganiayaan yang dibuatnya telah membuat perjuangannya sebagai aktivis selama bertahun-tahun lalu seolah sia-sia. 

"Mengakhiri perjuangan-perjuangan saya, dan saya menerima semuanya sebagai konsekuensi dari perbuatan saya yang telah mengecewakan banyak orang," ungkapnya.

Di hadapan seluruh pihak yang ada di ruang sidang, Ratna Sarumpaet kembali mengungkapkan penyesalan dan permohonan maafnya.

"Di depan Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum serta hadirin persidangan ini saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan pihak-pihak lain atas kebohongan saya itu," ungkap Ratna Sarumpaet. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR