Cerita Ahok Pertama Kali Mencoba Naik MRT Jakarta

Redaksi | 6 Juli 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau populer dengan nama Ahok, menjajal naik MRT Jakarta hari ini. Didampingi putranya, Nicholas Sean Purnama, Ahok mendatangi stasiun MRT ASEAN di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/7).

Seperti banyak dilakukan warga Jakarta yang baru pertama kali mencoba naik MRT, Ahok juga mengunggah aktivitasnya itu lewat akun Instagramnya disertai foto saat tengah masuk ke stasiun MRT.

"Hari ini baru berkesempatan mencoba MRT Jakarta bersama @nachoseann. Selengkapnya akan hadir di channel Vlog saya," tulis Ahok menyertai unggahannya di Instagram.

Seperti saat Ahok muncul di stasiun MRT, keriuhan juga menyambut unggahan Ahok di Instagram. Beberapa netizen mengungkapkan keriunduannya pada Ahok.

"We miss you pak @basukibtp," tulis salah satu netizen mengomentari unggahan Ahok. "Semoga sehat slalu ya pak btp," timpal yang lain. "Miss n lope yu pull koh!" kata netizen.

Buat yang ingin tahu lebih banyak cerita keseruan Ahok saat mencoba naik MRT harus sabar menunggu videonya diupload di channel Youtube-nya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait