Natasha Willona Fokus Isi Konten YouTube karena Permintaan Penggemar

Supriyanto | 9 Juli 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis menjadi YouTubers sedang menjadi tren dan Natasha Willona salah satu artis yang mulai serius mengurus channel YouTube miliknya.

Kepada wartawan, Natasha Willona mengaku fokus di YouTube bukan untuk mengejar materi. Soal konten, mantan kekasih Verrel Bramasta itu memiliki konsep berbeda dari artis lain.

"Beda ya kalau YouTube daily vlog. Sinetron kayak passion aku yang udah mendarah daging. Semua penghasilan aku syukuri, apapun itu nggak penting YouTube apa TV," ceritanya saat ditemui di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7).

Natasha Willona mengatakan, konsep video YouTube miliknya dilatarbelakangi dari permintaan penggemarnya. Sampai sekarang YouYube milik Natasha Willona sudah memiliki 2,2 juta subscriber.

"Konten mereka suka daily life, aku bangun tidur gimana, aku sesama temen main sinetron ngapain. Pasti dilanjut cuma untuk sekarang fokus aku lagi daily vlog," kata Natasha Willona.

"Kalau aku jujur aja pertama kali terjun ke YouTube memenuhi keinginan fans, 'kak mau lihat artis di luar sinetron gimana?'. Ternyata nggak nyangka bisa disukai dan bagus, aku juga baru serius bulan Februari," pungkas Natasha Willona.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait