Pengacara Galih Ginanjar Mendadak Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

Ari Kurniawan | 12 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. 

Di tengah proses hukum yang berjalan, Galih Ginanjar harus ditinggalkan salah satu kuasa hukumnya. Acong Latief, pengacara yang sejak awal mendampingi Galih dalam perkara "ikan asin" memutuskan untuk mundur. 

"Iya saya mengundurkan diri. Ada perbedaan pendapat dan strategi yang mendominasi di tim," beri tahu Acong, saat dihubungi via telepon, Kamis (11/7) malam.

Perbedaan pendapat dalam tim kuasa hukum, menurut Acong, akan menimbulkan efek negatif jika terus dibiarkan. Oleh karena itu, dirinya memutuskan untuk tidak lagi ikut campur dalam kasus Galih Ginanjar. 

"Takutnya dengan keperbedaan pendapat dan perbedaan strategi yang mendominasi ini, akibatnya ke klien, saya ikut disalahkan nanti," jelasnya lebih lanjut. 

Acong sudah mengungkapkan pengunduran dirinya melalui pesan singkat Whatsapp kepada Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Menurut rencana, hari ini, Jumat (12/7), Acong akan menyerahkan surat resminya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait